Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 14 Oktober 2011

Cara Memasukan Musik/Lagu Ke Dalam Blog

Nah nhe artikel mungkin buat agan sekalian udah basi atau udah tau tapi saya hanya membuka lembaran baru dikit reques2 dari agan2 yang udah niat mampir ke blog agan ini ,,makasih yah,,ini caranya agak sedikit rumit saya juga dapat dari tetangga saya sebelah,dan saya pelajari bisa,maka saya coba share di sini,smga membantu,,,
saya cuma akan share memasukan lagu atau musik ke dalam blg agan yang ingin banget dengan artikel ini,,,,,,,langsung sajalah ya saya jelaskan cara-caranya :


Maaf agan harus buka situs web dibawah ini karna wajib banget,


http://ex-musik.blogspot.com

setelah anda buka anda akan dihadapkan dimana anda harus pilih lagu yang anda suka di blog tersebut. setelah anda menemukan lagu / musik mp3 yang anda suka maka sekarang anda tinggal mengcopy code HTML yang tersedia disamping musik / lagu tersebut.
lalu anda ke RANCANGAN atau LAYOUT anda pilih seperti biasa ADD GEDGET == > lalu HTML/JAVA SCRIPT nah anda copi pastekan HTML lagu td yg anda copy ke dalam ini,lalu anda SAVE/SIMPAN TEMPLATE....nah coba lihat blog anda balik,,,apakah ada perubahan,,musik yang anda incar apakah ada,,dan berjalan,,,,,,,,,,
nah,,hanya segitu yang bisa saya terangkan untuk selebihnya apabila anda kurang paham anda bisa tanyakan lagi kepada saya ok....di tunggu keberhasilannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Ads 468x60px